Preview Moving Episode 16-17: Park Hee Soon Melawan Han Hyo Joo

Han Hyo Joo, Jo In Sung di Moving
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 11 September, Disney+ merilis pratinjau intens dan cepat untuk Ep 16 dan 17 untuk drama korea populer Moving dan segalanya menjadi lebih menarik.

4 Fakta Santa Pongsapak Oudompoch, Aktor Rookie di 7 Project Series

Ini adalah drama aksi supernatural di mana anak-anak muda yang hidup di masa kini menyembunyikan kekuatan super mereka dan orang-orang mereka yang hidup sambil menyembunyikan misteri masa lalu menghadapi situasi berbahaya yang luar biasa bersama-sama.

Moving yang dibintangi Han Hyo Joo, Ryo Seung Ryong dan lainnya

Dengan hanya tersisa lima episode dalam drama yang memikat penonton, pertarungan antara kekuatan super dan penjahat di SMA Jeongwon, latar belakang utama drama ini, telah menarik perhatian orang.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Menyusul episode 16 dan 17, yang akan mengungkap narasi individu-individu cakap dari Korea Utara, pada tanggal 13 September, episode 18 dan 20, bagian terakhir dari cerita, akan dirilis pada waktu yang sama pada tanggal 20 September.

Pratinjau dimulai dengan Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo) dan Jang Joo Won (Ryu Seung Ryong) bertemu satu sama lain setelah sekian lama. Mereka menyadari bahwa anak-anak mereka berada di satu sekolah, termasuk putra Lee Jae Man (Kim Sung Kyun) dan ada sesuatu yang terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title