Bobby iKON Buka-Bukaan Soal B.I.

Bobby dan B.I
Sumber :
  • instagram

OlretBobby, anggota grup K-pop iKON, baru-baru ini melalui Instagram-nya berbagi pemikirannya tentang mantan anggota B.I.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Banyak penggemar yang membahas B.I. dalam komentar di postingan Instagram Bobby, mendorong sang rapper untuk mengatasi masalah OT7/OT6. Pelantun PANORAMA itu juga berbagi pemikirannya tentang B.I. setelah kepergiannya.

Bobby iKON buka-bukaan soal B.I.

B.I yang merupakan pemimpin grup YG Entertainment iKON, keluar dari grup pada tahun 2019 setelah dia divonis bersalah atas laporan obat-obatan terlarang. Banyak penggemar iKON yang membicarakan tentang menyatukan semua anggota grup dan banyak yang menentang menyebut grup tersebut sebagai OT6.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Ini semua ada di bagian komentar Bobby. Dia membuka diri dengan mengatakan, "Jangan memasukkan karyamu ke dalam OT7 atau OT6 dan semacamnya. Saya tidak mencoba untuk berpolitik, saya hanya mengungkapkan apa yang saya rasakan terhadap seseorang. HENTIKAN PERANG INI".

Ia pun menulis komentar tentang B.I. mengatakan, "Saya benar-benar mengerti karena dia adalah saudara laki-laki saya. Dia memang menunjukkan dan memberikan pengaruh negatif pada generasi berikutnya, tapi saya tidak bisa berhenti mencintainya.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Dia mengerti apa yang dia lakukan adalah salah dan segalanya, tapi jangan jadikan ini keseluruhan iklan game dan sial. Aku mencintainya sama seperti kamu. Jangan lupa bahwa dia pria yang baik. Mari kita beri dia kesempatan untuk menebus kesalahannya. Memaafkan adalah tindakan paling mulia yang bisa dilakukan manusia. "

Halaman Selanjutnya
img_title