Go Ah Sung Terluka, Perannya Digantikan Go Ara di Drama Korea The Love Strory of Chunhwa

Go Ah Sung dan Go Ara
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktris Go Ara akan menggantikan peran Go Ah Sug di drama Korea terbaru TVING bertajuk 'The Love Story of Chunhwa'.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Mengutip dari Soompi pada Selasa (12/9/2023), menurut laporan media outlet berita Sports DongA, Go Ah Sung terluka dan memutuskan untuk mundur dari perannya.

Sebagai gantinya, Go Ara akan menggantikan peran yang sebelumnya akan dimainkan oleh Go Ah Sung.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Sebelumnya, Go Ah Sung mengabarkan bahwa ia dirawat di rumah sakit karena mengalami retak di bagian tulang pinggul. Ia disarankan untuk beristirahat setidaknya 12 minggu.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Go Ara, King Kong By Starship, berbagi, “Go Ara dikonfirmasi untuk membintangi ‘The Love Story of Chunhwa'. Dia baru-baru ini menerima naskahnya dan dia sedang bersiap untuk syuting."

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Ok Bin

'The Love Story of Chunhwa' adalah drama sejarah romansa yang mengikuti kisah seorang putri yang bertekad mencari suami untuk dirinya sendiri alih-alih menikahi pria yang dipilih oleh sang raja.

Drama ini juga menampilkan pencarian orang yang menggambar sang putri sebagai subjek Chunhwa (lukisan erotis dari periode sebelumnya).

Halaman Selanjutnya
img_title