Bergenre Misteri, Ha Ji Won Dapat Tawaran Bermain Drama Korea Baru

Ha ji Won
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Siap-siap menyaksikan aktris Ha Ji Won bermain dalam drama Korea misteri terbaru. Sang aktris dikabarkan tengah ditawari peran untuk bermain dalam drama berjudul 'Murder Case of a Visiting Tutor in J Apartment'.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Mengutip dari Soompi pada Selasa (12/9/2023), media outlet berita News1 melaporkan bahwa aktris Ha Ji Won tengah mempertimbangkan peran untuk bermain di judul drama Korea terbaru 'Murder Case of a Visiting Tutor in J Apartment'.

Menanggapi kabar tersebut, pihak perwakilan dari agensi Ha Ji Won, HAEWADAL Entertainment membagikan, "Ha Ji Won saat ini tengah mempertimbangkan dengan positif tawaran untuk bermain di drama Korea 'Murder Case of a Visiting Tutor in J Apartment'."

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Sementara itu, 'Murder Case of a Visiting Tutor in J Apartment' merupakan drama Korea 12 episode, yang menceritakan kisah seorang protagonis yang melacak penjahat pelaku pembunuhan teman mereka dan rekan guru.

Ha Ji Won merupakan aktris Korea Selatan yang melakukan debut akting sejak tahun 1996.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Ia tampil dalam sejumlah proyek drama Korea populer. Seperti 'Secret Garden', 'Damo', dan 'Empress Ki'.

Tidak hanya itu, ia juga membintangi sejumlah judul film, seperti 'The Huntresses', 'Chronicle of the Blood Merchant', dan 'Tidal Wave'.

Halaman Selanjutnya
img_title