Segera Menikah, Ini Isi Surat Yoonjo Eks Hello Venus

Yoonjo
Sumber :
  • instagram

Olret – Shin Yun-jo (신윤조), juga dikenal sebagai Yoonjo, adalah penyanyi dan aktris Korea Selatan di bawah Y-Bloom Entertainment. Dia terkenal sebagai anggota girl grup proyek UNI.T yang sekarang sudah bubar dan mantan anggota girl grup Hello Venus.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Saat ini dia tengah menjadi pembicaraan karena akan menikah dengan Kim Dong Ho. Lewat akun instagramnya, dia pun menuliskan surat kepada para penggemar dan mengutarakan isi hatinya sekaligus memberikan kabar bahagisa.

Lantas apa isi surat dari Yoonjo Eks Hello Venus?

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

"Halo, ini Yoonjo. Sudah lama sejak aku tidak menyapa kalian semua secara langsung dan itu membuatku sedih. Hari ini aku di sini untuk memberitahumu sesuatu jadi aku menulis surat ini dengan tanganku.

Tidak ada bedanya bagiku, Aku menemukan seseorang yang ingin aku habiskan sisa hidupku bersamanya, dan kami telah memutuskan untuk menikah sebelum musim dingin dimulai.

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Dia selalu berdiri di sisiku dengan andal, ketika aku sangat cemas dan gelisah dan menjadi kekuatan besar untukku. aku. Kami ingin berjalan menuju kehidupan yang bahagia dan sehat, mengutamakan satu sama lain dan memberikan cinta satu sama lain seperti yang selalu kami lakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title