Daftar Pemenang Communications Commission Broadcasting Awards, Ada Yumi Cells 2

drama korea
Sumber :
  • instagram

Olret – Pemenang Penghargaan Penyiaran Komisi Komunikasi Korea telah diumumkan. Pemenang terkenal termasuk Twenty Five Twenty One, yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, Yumi Cells 2, yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7, dan Reborn Rich, yang menampilkan antara lain Song Joong Ki, Shin Hyun Been, dan Lee Sung Min.

Pemenang utama Penghargaan Penyiaran Komisi Komunikasi Korea.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

drama korea

Photo :
  • instagram

Pada tanggal 11 September 2023, upacara Penghargaan Penyiaran Komisi Komunikasi Korea diadakan di Lotte Hotel Seoul, menandai tradisi yang dimulai pada tahun 2009. Acara bergengsi ini menyoroti program-program luar biasa, serta individu dan kolektif yang telah memberikan kontribusi signifikan terhadap evolusi budaya penyiaran.

Menelesik Akting Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One dan Revenant

Dari 266 entri penting, film dokumenter SBS Guardians of Tundra muncul sebagai penerima Daesang (Hadiah Utama) yang didambakan, yang menggarisbawahi kualitas dan dampaknya yang luar biasa.

Reborn Rich JTBC, yang menampilkan Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Been, meraih penghargaan Top Excellence. Drama ini, dengan jangkauan globalnya yang mencakup lebih dari 170 wilayah, diakui atas peran pentingnya dalam mendorong gelombang Hallyu ke tingkat yang lebih tinggi.

Di bidang Ekspansi Hallyu, Twenty Five, Twenty One dari tvN, yang dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, meraih Penghargaan Excellence, memperkuat statusnya sebagai kontributor signifikan bagi jangkauan internasional hiburan Korea.

Selain itu, Yumi’s Cells 2 dari TVING, yang menampilkan Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7, meraih Penghargaan Keunggulan di divisi OTT (over-the-top), Web, dan Konten Aplikasi, menegaskan kembali keunggulan mereka dalam lanskap konten digital.

Tentang apa K-drama Reborn Rich?

Reborn Rich adalah drama fantasi menawan yang menampilkan Song Joong Ki sebagai Yoon Hyun Woo, sekretaris setia keluarga chaebol terkemuka. Namun, ketika tuduhan palsu penggelapan menyebabkan kematiannya, dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga, Jin Do Joon.

Halaman Selanjutnya
img_title
Ini Peran Lee Joon Gi di Flower of Evil dan Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo