Memiliki Kepribadian yang Berbeda, Ini Poster Terbaru A Good Day to be a Dog

A Good Day to be a Dog
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 12 September, MBC meluncurkan poster baru untuk A Good Day to be a Dog yang dibintangi Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo.

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Drama ini mengikuti Han Hae Na (Park Gyu Young), seorang guru sekolah cerdas yang menanggung kutukan berubah menjadi anjing setelah dicium dan Jin Seo Won (Cha Eun Woo) adalah orang yang bisa mematahkan kutukannya.

Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo) adalah seorang guru yang manis dengan rahasia yang memilukan. Episode pertama akan keluar pada 11 Oktober.

Poster karakter Cha Eun Woo dan Park Gyu Young di A Good Day To Be A Dog

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

A Good Day to be a Dog

Photo :
  • instagram

Jin Seo Won adalah seorang guru matematika sekolah menengah terkenal dan seorang pria yang takut pada anjing karena pengalaman traumatis saat masih kecil. Cha Eun Woo menambah pesonanya dengan memerankan karakter yang rasional namun sangat arogan, memiliki mata berbinar dan sedikit tersenyum.

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Rumus matematika, buku teks, dan segitiga, semuanya menggambarkan karyanya sebagai guru matematika, ditampilkan di sebelahnya dengan latar belakang biru muda. Hal ini menarik perhatian pada visual unik Cha Eun Woo, karena ia akan bertransformasi menjadi seorang guru dengan ciri kepribadian yang khas.

Halaman Selanjutnya
img_title