V BTS Menampilkan 'Love Me Again' Untuk Pertama Kalinya Secara Live

V BTS
Sumber :
  • twitter

OlretV BTS merayakan perilisan album solo debut enam lagunya, Layover, minggu lalu dengan menampilkan single terbaru, “Love Me Again,” di variety show NPOP Naver.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Sebagai bagian dari konser mini berdurasi 12 menit, V berdiri sendirian di atas panggung yang dikelilingi oleh kuartet penyanyi cadangan dan kanvas besar dengan gambar dirinya di atasnya (serta gambar yang berpindah secara digital dari karya seni terkenal) sambil menyanyikan “Love Me Again ” dengan aransemen jazz ringan.

Acara spesial ini juga menampilkan penampilan murung sepanjang album “Rainy Days,” yang memperlihatkan V — yang mengenakan kaus putih dan beanie putih yang serasi — duduk di atas panggung di depan sekumpulan layar komputer menyanyikan balada dari kursi kantor sebagai set dipercantik dengan presipitasi digital.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Cuplikan ombak bergulung dalam film intro pendek “Slow Dancing,” yang dibuka dengan V berenang di laut sebelum beralih ke penyanyi yang tampak sedih menyanyikan lagu soul sederhana di panggung yang diselimuti kabut.

V BTS

Photo :
  • twitter
V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Selama flue solo, V berjalan melewati tirai dan memperlihatkan ruangan berair yang dipenuhi penari cadangan yang bergabung dengannya dalam beberapa koreografi gerak lambat.

Album solo debut penyanyi ini juga menampilkan lagu “Blue” dan “For Us,” serta bonus track piano versi “Slow Dancing.” V bekerja dengan direktur kreatif NewJeans/presiden ADOR Hee Jin Min di album tersebut, dengan label BIGHIT juga mencatat bahwa Min mengawasi seluruh produksi koleksi, termasuk musik, koreografi, desain, dan promosi.

V adalah anggota terbaru dari band super K-pop yang merilis musiknya sendiri karena grup tersebut berada di tengah jeda karena para penyanyi mengejar karir solo sementara para pemain bersiap untuk menjalani wajib militer di Korea Selatan: hingga saat ini, Suga , Jin dan J-Hope telah memulai layanan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title