Mengapa Baggy Jeans NCT U Masuk ke Daftar Lagu Terlarang CSAT?

NCT U
Sumber :
  • twitter

Olret – Lagu baru NCT U berjudul Baggy Jeans telah ditambahkan ke daftar potensi lagu yang dilarang CSAT di Korea Selatan. CSAT, yang merupakan singkatan dari College Scholastic Ability Test, adalah tes standar yang sangat kompetitif yang diambil oleh siswa untuk memasuki berbagai universitas dan perguruan tinggi di Korea Selatan.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Karena popularitas lagu tersebut yang luar biasa di media sosial karena tantangan musik dan tariannya yang membuat ketagihan, langkah ini telah diambil.

Baggy Jeans NCT U kini dinyatakan sebagai lagu yang dilarang CSAT

NCT U

Photo :
  • twitter
Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

NCT U adalah sub-unit dari boy grup K-pop NCT di bawah SM Entertainment. Baggy Jeans merupakan title track dari album studio keempat NCT yang baru saja dirilis bertajuk Golden Age.

Lagu tersebut diberikan oleh sub-unit NCT bernama NCT U. Sub-unit ini tidak memiliki lineup tetap, anggotanya terus berganti berdasarkan konsep lagu. Baggy Jeans adalah lagu dance hip-hop yang mengekspresikan keyakinan tertentu bahwa gayanya tidak dapat ditiru oleh siapa pun.

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Ini adalah pertunjukan yang menyenangkan untuk ditonton dengan jenis musik yang membuat ketagihan dan tidak akan pernah puas. Sejak dirilis, Baggy Jeans mendapat sambutan positif dan antusias dari warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title