Jungkook BTS Dilaporkan Menghadiri VMA

Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada 12 September, Jungkook BTS terlihat di Bandara Incheon terbang ke New York dan rumor dia tampil di MTV VMA (Video Music Awards) 2023 mulai beredar di berbagai media sosial.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Jungkook dinominasikan untuk Song of the Summer 2023 dengan lagu solo Seven (feat. Latto). Ia juga menjadi orang Korea pertama yang dinominasikan dalam kategori tersebut selama dua tahun berturut-turut, menunjukkan kekuatannya sebagai artis solo!

Artis K-pop yang masuk nominasi MTV VMA 2023

SEVENTEEN menunjukkan popularitas mereka yang semakin meningkat dengan masuk nominasi dalam dua kategori tahun ini, Best K-Pop dan Group of the Year. Pada VMA tahun lalu, mereka berhasil meraih penghargaan PUSH Performance of the Year.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Ada empat kategori yang masuk nominasi TOMORROW X TOGETHER: K-Pop Terbaik, Lagu Terbaik Tahun Ini, Pertunjukan Musim Panas/PUSH Tahun Ini, dan Grup Terbaik Tahun Ini.

Secara khusus, mereka akan menampilkan lagu baru mereka Back for More dengan bintang pop Brasil Anitta di acara penghargaan tahun ini. NewJeans mencapai pencapaian nominasi Group of the Year di acara tersebut hanya satu tahun setelah debut mereka.

Prestasi terbaru Jungkook

Halaman Selanjutnya
img_title
V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S