Drama Korea AEMA Akan Dibintangi Oleh Honey Lee, Jin Sun Kyu, Bang Hyo Rin, dan Jo Hyun Chu

AEMA
Sumber :
  • instagram

OlretAema, serial komedi fiksi, mengumumkan pemeran terakhir untuk drama mendatang. Pemeran Aema termasuk Honey Lee, Jin Sun Kyu, Bang Hyo Rin, dan Jo Hyun Chul.

5 Rekomendasi Drama Korea Untuk Ditonton di Musim Gugur

Drama baru ini bertujuan untuk menggambarkan Industri Film Korea seperti pada tahun 1980-an. Serial ini akan disutradarai oleh Lee Hae Young yang sebelumnya pernah menggarap drama seperti Believer, Ghost, Like a Virgin, dll.

Tentang drama korea Aema dan pemerannya

AEMA

Photo :
  • instagram
9 Drama Korea Boys Love (BL) 2024 yang Mendefinisikan Ulang Romansa Cinta

Aema akan menjadi serial Netflix. Menggambarkan perjuangan yang dihadapi Hee Ran dan Joo Ae selama proses pembuatan film berjudul Madame Aema yang menjadi sensasi hits di awal tahun 1980-an.

Serial ini berlatar tahun 80-an Chungmuro, akan menunjukkan kenyataan pahit dari para aktor dan orang-orang yang terlibat dalam bisnis pertunjukan mewah. Honey Lee akan memainkan peran Jung Hee Ran yang merupakan aktris papan atas pada masanya tetapi kehilangan peran baru karena konflik dengan tim produksi.

Lihat Sekilas Konfigurasi dan Harga HONOR 200

Dia akan menjadi karakter yang berapi-api di Aema. Bang Hyo Rin akan berperan sebagai Shin Joo Ae, seorang aktris pendatang baru tetapi mendapatkan peran utama dalam Madame Aema.

Halaman Selanjutnya
img_title