MTV VMA 2023: Soobin TXT dan Bebe Rexha Foto Selfie Bersama

Soobin TXT dan Bebe Rexha
Sumber :
  • twitter

Olret – Di MTV VMA 2023, TOMORROW X TOGETHER memenangkan PUSH Performance of the Year dengan lagu Sugar Rush Ride yang baru saja mereka rilis. Ada satu orang yang berbesar hati untuk grup tersebut dan itu adalah Bebe Rexha, yang bersatu kembali dengan grup di acara penghargaan.

TXT dan Bebe Rexha di VMA

Ada TXT Hingga NCT Dream, Ini 5 Boygroup KPop yang Punya Lagu Bertajuk “Déjà Vu”

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Soobin dikenal sebagai penggemar berat penyanyi Amerika Bebe Rexha. Duo ini pertama kali bertemu tatap muka selama perjalanan terakhir TXT ke LA, di mana mereka berada di kota untuk membawakan lagu hit mereka Sugar Rush Ride di The Late Late Show bersama James Corden.

Pada tanggal 3 Maret, Bebe Rexha melalui media sosial membagikan video menggemaskan dan beberapa foto dirinya akhirnya berkumpul dengan Soobin secara langsung. Fans sangat senang karena Soobin akhirnya bisa bertemu dengan idolanya.

Duo ini bersatu kembali di VMA 2023, di mana Bebe Rexha menyebutkan kegembiraannya bertemu Soobin dan mengucapkan selamat kepada TXT atas kemenangan mereka. Penyanyi Amerika tersebut menyebutkan dalam wawancara di karpet merah bahwa dia mengetahui bahwa Soobin ada di sini bersama dengan seluruh grup TOMORROW X TOGETHER dan mereka baru saja memenangkan penghargaan. Dia menyampaikan, “Selamat!! (ke grup).

5 Trik Rahasia Cara Menambah View YouTube dalam Waktu Singkat

Jadi saya sangat senang melihat mereka dan menyapa mereka dan sekadar bergaul dengan mereka. Aku turut berbahagia untuk mereka” Belakangan, Soobin dan Bebe Rexha terlihat nongkrong dan berfoto selfie bersama.

TXT menang di VMA 2023

Halaman Selanjutnya
img_title