Wanita yang Diduga Pacar Joshua SEVENTEEN Akhirnya Muncul ke Publik

Joshua SEVENTEEN dan Miyoung
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Wanita yang diduga pacar Joshua SEVENTEEN akhirnya muncul ke publik. Melansir Instagram @panncafe pada Rabu, (13/9/2023), Miyoung tampak mengunggah foto terbarunya di Instagram.

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Sebelumnya, nama keduanya sempat trending hingga berhari-hari lantaran rumor kencannya belum lama ini. Beberapa bukti yang dinilai menguatkan dugaan ini pun banyak beredar di media sosial dan komunitas online.

Ditambah Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Joshua belum menanggapi mengenai rumor ini. Sehingga tak sedikit netizen yang berspekulasi bahwa hubungan Joshua dengan sang model benar adanya.

9 Tanda Kamu Tertarik Pada Seseorang, Pahami Biar Gak Salah Arti

Para carat (penggemar SEVENTEEN) pun memberikan reaksi yang beragam. Ada yang meledek Joshua karena akhirnya mendapat pacar yang cantik, ada yang mendukung hubungan cinta sang idola, tetapi tak sedikit pula yang membenci hingga memintanya keluar dari grup karena hal ini.

Melalui situs instiz, para netizen pun memberikan reaksi atas foto terbaru Miyoung ini.

Han So Hee Membersihkan Halaman Blog Akibat Hubungan Kontroversialnya dengan Ryu Jun Yeol

1. Fakta bahwa dia membiarkan bagian komentarnya terbuka sungguh menakjubkan

2. Oh jadi dia seorang selebriti?? Dia memiliki banyak sekali followers. Dia memperoleh 2x~3x followersnya sejak rumor kencan tersebar.

Halaman Selanjutnya
img_title