Sibuk Syuting Drama "Gyeongseong Creature", Han So Hee Terpapar Covid-19

Han So Hee
Sumber :
  • instagram

Olret – Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris cantik Han So Hee. Ia dikabarkan terpapar Covid-19 saat tengah mengikuti syuting drama terbarunya, 'Gyeongseong Creature'.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Mengutip dari Soompi pada Rabu (13/9/2023), agensi yang menaungi Han So Hee, 9ato Entertainment menyampaikan bahwa sang aktris kini tengah beristirahat di rumah setelah didiagnosis positif Covid-19.

"Han So Hee terdeteksi positif Covid-19. Ia kini tengah berada di rumah untuk beristirahat," jelas pihak agensi.

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

Lebih lanjut, 9ato Entertainment menjelaskan bahwa Han So Hee merasa tidak enak badan saat ia tengah melakukan syuting drama 'Gyeongseong Creature' pada tanggal 9 September 2023, dan segera melakukan tes.

Hari berikutnya, hasil tes menunjukkan reaksi positif Covid-19. Untuk itu Han So Hee akan menghentikan semua jadwal kegiatannya untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

Sementara itu, Han So Hee akan membintangi drama Korea terbaru bertajuk 'Gyeongseong Creature' bersama aktor Park Seo Joon.

Drama ini mengambil seting tahun 1945. Bergenre thriller, drama ini mengisahkan 2 orang dewasa yang harus bertarung menghadapi sebuah makhluk untuk bertahan hidup.

Halaman Selanjutnya
img_title