MTV VMA 2023: Jungkook BTS Meraih Song of Summer Untuk lagu Seven

Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 13 September, Jungkook BTS mengantongi Song of Summer bersama Seven (feat. Latto) dan para penggemar menyukainya! Ia sebelumnya pernah menjadi juara pada kategori tersebut pada edisi 2022 dengan lagu kolaborasi bersama Charlie Puth berjudul Left and Right.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Dia sekarang menjadi satu-satunya artis K-pop yang menang dua kali dalam kategori tersebut sejak konsepsinya. Fans bereaksi terhadap kemenangannya dan berharap dia ada di sana untuk menerima penghargaan tersebut.

Kemenangan Jungkook BTS di MTV VMA 2023

Jungkook BTS sebelumnya terlihat terbang ke New York. Fans bertanya-tanya apakah dia akan menghadiri atau tampil di VMA tetapi dia tidak muncul di acara tersebut. Jungkook malah memutuskan untuk mengejutkan penggemar dengan foto punggungnya yang lebar.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Dia menyebut dirinya fotogenik dan kami mempercayainya! Chart terbaru Billboard yang dirilis pada 12 September menunjukkan bahwa Jungkook's Seven (feat. Latto) menduduki peringkat ke-37 di chart utama Hot100.

Seven, yang menduduki puncak tangga lagu segera setelah dirilis, bertahan di puncak selama 8 minggu berturut-turut. Selain itu, Seven menempati posisi pertama di Global (Kecuali AS) dan kedua di Global 200, mencatatkan rekor selama delapan minggu berturut-turut.

Halaman Selanjutnya
img_title