Percakapan Kocak Antara Jin, Jimin dan V BTS di Media Sosial

Jin, Jimin, V BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota BTS Jin, Jimin, dan V menghebohkan internet dengan interaksi lucu mereka di aplikasi komunitas penggemar online.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Seperti saran Jimin, makan makanan panas setelah makanan pedas akan membuat seseorang merasa lebih baik. Jin dan V mengikuti percakapan ini dengan ARMY dan meninggalkan beberapa tanggapan lucu.

Jimin menyarankan makan makanan panas setelah makan pedas

Pada tanggal 13 September, Jimin melalui Weverse mengajukan pertanyaan menarik tentang cara makan makanan pedas. Hal ini berubah menjadi perbincangan lucu ketika anggota tertua Jin bergabung.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Jimin berkata, "Ada sesuatu yang benar-benar membuatku sangat penasaran, aku bahkan mencarinya tetapi aku tidak dapat menemukan jawabannya. Kamu tahu ketika kamu makan makanan pedas dan itu sulit untuk ditangani, tetapi kamu langsung makan sesuatu yang panas setelahnya. Tidak yang membuatnya lebih baik setelah Anda merasakan sedikit rasa sakit? Saya mencari tahu tentang hal itu tetapi tidak ada seorang pun di mana pun yang memiliki jawaban untuk ini. Apakah ada orang yang memiliki pemikiran yang sama dengan saya?".

Respons Jin yang jenaka

Halaman Selanjutnya
img_title