Ini Alasan Cha Eun Wooo Bintangi Drama Korea ‘A Good Day to be a Dog’

Cha Eun Woo
Sumber :
  • Instagram

Olret – Penyanyi dan aktor Korea Selatan Cha Eun-woo, anggota boyband ASTRO, mengungkapkan alasannya ingin membintangi A Good Day to Be a Dog.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

A Good Day to Be a Dog, berdasarkan webtoon Naver dengan judul yang sama, mengikuti seorang wanita muda yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali dia dicium. Kutukan itu hanya bisa dipatahkan dengan ciuman kedua, khususnya dari Jin Seo-won (diperankan oleh Cha Eun-woo), yang takut pada anjing.

Dalam wawancara baru dengan Sports Chosun, idola K-pop tersebut berbicara tentang mengapa dia “memilih” untuk membintangi serial tersebut, dan menyebut plot serial tersebut “menarik dan mengasyikkan”, sebagaimana diterjemahkan oleh Soompi. “Menurutku topik unik ini adalah daya tarik drama kami.”

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Cha Eun-woo kemudian menyinggung perannya sebagai Jin Seo-woon, menyebut karakter tersebut sebagai karakter yang “tampak dingin di luar karena ketakutannya terhadap anjing yang membendung”, namun sebenarnya “berhati hangat” di dalam.

Membandingkan dirinya dengan karakternya, aktor tersebut mengatakan bahwa dia “juga dingin di luar dan hangat di dalam”. Namun, dia mencatat bahwa, tidak seperti Seo-woon, dia “secara pribadi menyukai anjing”.

Anggota ASTRO ini juga berbicara tentang bagaimana dia mendiskusikan “setiap adegan” dengan sutradara dan penulis naskah A Good Day to Be a Dog untuk “menangkap dengan tepat bagaimana Jin Seo Won bertransformasi” di sepanjang seri.

Selain Cha Eun-woo, A Good Day to Be a Dog juga akan dibintangi oleh Park Gyu-young (Netflix’s Celebrity) dan Lee Hyun-woo (Money Heist: Korea – Joint Economic Area).

Serial ini tayang perdana pada 11 Oktober di MBC, dengan episode baru ditayangkan setiap hari Rabu.

5 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Oleh Im Soo Hyang