JTBC Merilis Trailer Baru Strong Woman Kang Nam Soon

Strong Woman Kang Nam Soon
Sumber :
  • instagram

Olret – Acara Sabtu-Minggu baru JTBC, drama korea Strong Woman Kang Nam Soon, yang tayang perdana pada 7 Oktober, adalah acara komedi kriminal. Ini menceritakan tiga ibu dan anak perempuan, yang diberkati dengan kekuatan dan kekuatan luar biasa saat mereka menyelami kebenaran kejahatan narkoba baru yang terjadi di sekitar Gangnam.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Video teaser ketiga diawali dengan kehadiran Ryu Shi Oh (Byeon Woo Seok) yang penuh percaya diri sambil mengatakan, “Aku akan memberimu hadiah kebahagiaan terbaik yang bisa diberikan dunia ini.”

Strong Woman Kang Nam Soon dibintangi oleh Lee Yoo Mi dan Byeon Woo Seok

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Ryu Shi Oh, anggota sindikat narkoba, menyatakan bahwa dia akan mengambil segalanya dan bersumpah untuk bertahan tanpa henti. Kang Nam Soon bergegas maju sambil berteriak penuh tekad.

Masuknya polisi menambah kemeriahan, begitu pula dengan penampilan ibu dan anak yang baru menjalani sesi penyelidikan dan perkelahian. Kang Hee Sik yang diperankan Ong Seung Woo, seorang petugas polisi yang bersemangat menangkap penjahat, tidak takut pergi ke ujung bumi untuk menemukan pelakunya.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Kekuatan yang ditunjukkan oleh ketiga wanita tersebut—seorang nenek, seorang ibu, dan seorang anak perempuan—kepada para penjahat sangat dinantikan.

Halaman Selanjutnya
img_title