5 Drama Korea yang Diperankan Oleh Lee Jong Suk, Apik Semua!

Lee Jong Suk
Sumber :
  • instagram

OlretLee Jong Suk, lahir pada 14 September 1989, adalah aktor dan model terkenal Korea Selatan. Dia memulai karirnya pada tahun 2005 sebagai model runway, mencapai prestasi sebagai model pria termuda yang pernah berpartisipasi dalam Seoul Fashion Week.

5 Drama Korea yang Diperankan Oleh Kwak Dong Yeon, Terbaru Queen of Tears

Ia juga memiliki sejarah singkat sebagai mantan trainee SM Entertainment, di mana ia menjalani pelatihan selama tiga bulan sebagai rapper untuk grup idola bernama Real sebelum memutuskan untuk keluar.

Grup ini akhirnya debut dengan nama yang berbeda. Pada tahun 2012, ia menerima penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di KBS Drama Awards atas penampilannya di School 2013.

5 Pasangan Selebritis Korea yang Mengejutkan, Terbaru Han So Hee-Ryu Jun Yeol

Lee Jong Suk dikenal luas karena perannya dalam Pinocchio (2014), W (2016), While You Were Sleeping (2017), Romance Is a Bonus Book (2019), dan Big Mouth (2022). Di hari ulang tahunnya, mari luangkan waktu sejenak untuk mengapresiasi beberapa perannya yang paling diremehkan.

Lee Jong Suk

Photo :
  • instagram

1. Doctor Stranger sebagai Park Hoon

Deretan Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Romantisnya Bikin Baper

Saat masih kecil, Park Hoon dan ayahnya ditangkap dan dipaksa tinggal di Korea Utara. Terlepas dari bakatnya sebagai mahasiswa kedokteran, ia melarikan diri ke Korea Selatan ketika kekasihnya ditangkap, dan ayahnya meninggal.

Halaman Selanjutnya
img_title