V BTS dan Park Hyo Shin Ikut Trend Menari Slow Dancing

V BTS , Park Hyo Shin
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 15 September, Park Hyo Shin mengambil bagian dalam tantangan dance baru V BTS untuk rilisan solonya Slow Dancing dari album Layover dan mereka tampak seperti sedang bersenang-senang menari mengikuti lagu tersebut.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Pelantun Wild Flower itu merilis serangkaian foto dengan tantangan menari untuk menunjukkan bagaimana mereka berlatih sebelum rekaman dan bahkan memantau penampilan mereka seperti idola K-pop sejati.

V BTS alias Kim Taehyung dan Park Hyo Shin menari mengikuti Slow Dancing

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Para penggemar pun tak heran pelantun Slow Dancing itu melakukan tantangan bersama Park Hyo Shin karena mereka sudah berteman baik selama beberapa waktu. Mereka berdua memiliki suara yang bagus dengan rentang yang indah tetapi mereka juga serupa.

Park Hyo Shin dan V, yang terpaut usia 14 tahun, merupakan teman baik. V baru-baru ini muncul sebagai pengunjung tak terduga di fanmeeting Park Hyo Shin yang diadakan pada tanggal 9 dan 10 September.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Pada bulan September 2022, ia muncul di acara radio MBC On a Starry Night oleh Kim Ina sebagai DJ spesial dan berbicara tentang persahabatan mendalam mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title