Apakah Ha Seong Kim dan Taylor Swift berkencan?

Han Seong Kim dan Taylor Swift
Sumber :
  • instagram

Olret – Pemain Bisbol Populer Ha Seong Kim terjebak dalam rumor kencan dengan penyanyi-penulis lagu Amerika tercinta Taylor Swift. Tapi apakah keduanya benar-benar berkencan? Mari kita sanggah rumor tersebut.

Apakah Ha Seong Kim dan Taylor Swift berkencan?

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

9 Tanda Kamu Tertarik Pada Seseorang, Pahami Biar Gak Salah Arti

Apakah bintang San Diego Padres Ha Seong Kim berkencan dengan Taylor Swift? Pada tanggal 15 September, sebuah tweet dari penulis olahraga yang berbasis di San Diego, Al Scott, menyatakan bahwa Ha Seong Kim dan bintang pop internasional Taylor Swift "diam-diam nongkrong."

Tweet tersebut dengan cepat mendapat perhatian, memicu diskusi di kalangan penggemar. Rumor ini bahkan membuat heboh di Korea hingga membuat banyak orang bingung. Tampaknya penulis olahraga itu dengan bercanda merujuk pada rumor kencan sebelumnya yang melibatkan hubungan dekat Taylor Swift dan Kansas City Chiefs, Travis Kelce, yang juga dikatakan "diam-diam nongkrong" sebelumnya.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Sejak itu, berbagai pengguna Twitter dengan bercanda mengklaim bahwa Taylor Swift juga menghabiskan waktu bersama mereka. Sepertinya "Kisah Cinta" ini tidak lebih dari sekedar lelucon lucu di internet.

Taylor Swift baru-baru ini terlihat di MTV VMA 2023 di mana reaksinya terhadap penampilan debut Stray Kids di panggung VMA dengan lagu mereka S-Class menjadi viral.

Halaman Selanjutnya
img_title