Drama Korea Deal Akan Dibintangi Oleh Yoo Seung Ho dan Kim Dong Hwi

Drama korea Deal
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 15 September, Wavve merilis trailer kedua dan poster karakter untuk drama korea Deal, sebuah drama thriller menegangkan baru yang mengikuti kehidupan tiga teman masa kecil yang berada dalam situasi mengerikan dan seorang petugas polisi pemula yang bertekad untuk menangkap para penculik.

7 Drama Korea yang Dibintangi Pyo Ye Jin: Taxi Driver Hingga What’s Wrong with Secretary Kim

Dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 6 Oktober, para penggemar sangat antusias untuk menonton kisah unik tentang tiga orang berbeda yang berteman tetapi situasi mereka sendiri membuat mereka mengambil beberapa keputusan yang buruk.

Trailer Deal yang dibintangi Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi, Yoo Su Bin dan lainnya

Drama korea Deal

Photo :
  • instagram
Deretan K-Drama Terbaik dan Menyenangkan Tahun 2024, Sudah Nonton Belum?

Trailer Deal yang dirilis memuat kisah empat anak muda yang terlibat dalam penculikan tersebut. Jun Sung (Yoo Seung Ho) menjadi kaki tangan dalam penculikan seorang temannya setelah diancam dengan hutang yang semakin bertambah sejak ia keluar dari militer.

Namun, dia menarik garis batas dengan menyatakan bahwa Min Woo adalah seorang teman sebelum menjadi sandera. Kisah Jae Hyo (Kim Dong Hwi), seorang mahasiswa kedokteran yang hampir dikeluarkan dari sekolah sendirian di antara teman-teman sekelasnya yang menghindari pemecatan dengan suap, mengungkap proses pemikiran rencana penculikan tersebut.

7 Drama Korea Underrated Tahun 2024, Terbaru No Gain, No Love

Dia mengatakan, "Saya punya rencana," diikuti dengan "Siapkan 1 miliar Won Korea," yang menunjukkan tekad kuat untuk memfasilitasi transaksi ini dalam adegan berikut.

Halaman Selanjutnya
img_title