Kwon Hyun Bin Menjadi Pemeran Utama di Drama Korea 'Love's Andante'

Kwon Hyun Bin
Sumber :
  • instagram

Olret –  Kwon Hyun Bin berperan sebagai pemeran utama di drama korea mendatang 'Love's Andante'.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

'Love's Andante' adalah komedi romantis berlatar wilayah DMZ tentang desa fiksi tempat warga Korea Utara dan Selatan tinggal bersama selama setahun. Kwon Hyun Bin berperan sebagai pianis jenius Im Joo Hyung, yang beristirahat dari kesibukannya di desa yang damai.

Dia akan berperan sebagai lawan main Song Ji Woo, yang berperan sebagai apoteker terkenal dan putri pejabat Korea Utara Ha Na Kyung.

Kwon Hyun Bin mengungkapkan, "Saya langsung terpesona oleh karakter Im Joo Hyung. Naskahnya yang lembut sangat menyentuh hati saya, dan saya ingin menjadi bagian darinya. Saya akan bekerja keras untuk mempersiapkan dan memberikan yang terbaik selama syuting untuk menunjukkan yang baru. sisi diriku melalui Im Joo Hyung."

'Love's Andante' dijadwalkan tayang perdana pada akhir tahun.

Tentang Kwon Hyun Bin

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Kwon Hyun Bin

Photo :
  • instagram

Kwon Hyun Bin, yang dikenal dengan nama panggung rap VIINI, adalah aktor, model, rapper, penyanyi, penulis lirik, komposer, dan arranger Korea Selatan yang dikelola oleh YGX Entertainment dan YG KPLUS. Ia lahir di Gangnam, Seoul.

Dia adalah seorang pelajar-atlet dan ingin menekuni olahraga anggar secara profesional sebelum terluka. Ia kemudian memulai karirnya di industri hiburan sebagai model di bawah naungan YG KPLUS pada tahun 2015.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Ia kemudian menjadi trainee idola selama tiga bulan sebelum tampil di "Produce 101 Season 2". Setelah musim berakhir, ia menjadi bagian dari grup idola proyek JBJ sebelum mereka dibubarkan pada April 2018.

Halaman Selanjutnya
img_title