3 Momen Terbaik Felix Stray Kids, Sudah Genap 23 Tahun

Felix Stray Kids
Sumber :
  • twitter

OlretFelix Stray Kids mungkin terdengar seperti orang yang sedikit menakutkan dengan suara yang dalam, tetapi tetap tahu betapa lucu dan licinnya dia. Di balik rap dan tarian yang sempurna ada seseorang yang manis dan penuh perhatian.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Untuk merayakan pencapaian dan momen menggemaskan sang idola, mari kita menelusuri jalan kenangan dan melihat semua saat-saat indah yang telah dia berikan kepada kita.

1. Rapper dan penari berbakat

Felix Stray Kids telah menjadi viral berkali-kali karena suaranya yang lebih dalam dari lautan. Sangat menipu, rapper tersebut terlihat sangat muda dan terdengar seperti pria yang sangat tua dan dewasa.

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Yang paling lucu mungkin ketika BM KARD mendengar Menu Tuhan dan langsung mengecek internet untuk mencari umurnya hanya untuk mengetahui bahwa Felix saat itu baru berusia 19 tahun. BM dengan bercanda juga menambahkan bahwa Felix mengalami jenis pubertas yang berbeda.

Felix tidak hanya seorang rapper yang baik dengan suara yang indah, tetapi dia juga merupakan anggota resmi subunit Dance Racha bersama dengan anggota Minho dan Hyunjin. Setiap ia memposting video dance di media sosial, pasti menjadi trending.

Halaman Selanjutnya
img_title