RM BTS Berbagi Informasi Tentang Proyeknya yang Akan Datang

Album Solo RM BTS
Album Solo RM BTS
Sumber :
  • twitter

Olret ā€“ RM BTS turun ke Weverse untuk melakukan live bersama para penggemar dan melakukan sesi obrolan dengan mereka. Dia berbicara tentang hari ulang tahunnya, berterima kasih kepada penggemar atas harapan indahnya, dan berbagi detail proyek mendatangnya.

Ketika diminta oleh penggemar untuk membagikan spoiler, RM BTS dengan bercanda mengatakan: "Keberadaan saya benar-benar seperti spoiler karena tim saya akan segera membunuh saya. Mungkin mereka juga akan menonton ini secara langsung, jadi tidak bisa. "

RM bereaksi terhadap komentar penggemar

Selama siaran langsung, salah satu penggemar berkomentar bahwa BTS membuka jalan yang membuat RM BTS bereaksi, "BTS membuka jalan. Haha, itu lucu tapi itu benar! Pastinya kenapa tidak."

Pria itu sendiri menerima kenyataan tersebut dan sekarang seluruh fandom berseri-seri dengan bangga dan memang benar adanya. Hal ini menjadi perdebatan terlama di kalangan penggemar K-pop tentang siapa yang membuka pintu bagi industri musik K-pop untuk menjadi bagian dari industri musik global dalam skala yang lebih besar.

Dia berterima kasih kepada para penggemar atas semua ucapan selamat ulang tahun yang dia terima tahun ini di usianya yang ke-29. RM membagikan sedikit detail dari kehidupannya sehari-hari dan beberapa pemikirannya selama ini. Tonton salah satu cuplikan dari siaran langsungnya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
img_title