V BTS alias Kim Taehyung Berhasil Masuk ke Official Singles Chart Inggris

v bts
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 16 September, V dari BTS memulai debutnya di Top 25 Official Singles Chart Inggris dengan Slow Dancing, menjadi idola K-pop solo dengan peringkat tertinggi ketiga yang menduduki peringkat di chart tersebut.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Dia muncul di belakang Jungkook (Seven) dan Jimin (Like Crazy). Selain itu, Slow Dancing milik V menduduki peringkat pertama di chart penjualan single dan chart download single minggu ini. Album Layover menduduki posisi pertama di chart download album resmi.

Rilisan MV terbaru V BTS- For Us

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

Video musik Layover ini mengumpulkan momen-momen dari pembuatan video, termasuk adegan selingan yang mengarah ke wawancara di akhir.

Video tersebut juga menunjukkan V memberikan pendapatnya kepada staf selama pengambilan gambar, bersenang-senang dan tertawa bersama artis lain, dan dengan sibuk berjalan-jalan dan memasang poster dengan gambar V di mana-mana.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Video diakhiri dengan foto indah V yang sedang tersenyum. Ini juga memberikan pengalaman menonton yang unik, memungkinkan penggemar untuk melihat di balik layar proses syuting dan melihat kepribadian V yang terpancar. Sangat jelas bahwa V sangat menyukai musiknya dan dia senang bekerja dengan orang-orang di sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title