TOMORROW X TOGETHER Feat Anitta Back For More Puncaki iTunes Charts di 33 Negara

txt dan anitta
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 16 September, dipastikan bahwa TOMORROW X TOGETHER menduduki puncak iTunes Top Tunes Chart di 33 negara. Negara ini juga menempati posisi 10 besar di 52 negara/wilayah, seperti Jepang dan Amerika Serikat yang berada di urutan kedua dan keempat, secara terpisah.

Mengapa AV Jepang Harus Disensor?

Video musik Back for More menduduki puncak Trending YouTube Seluruh Dunia dan menjadi salah satu video terpopuler di beberapa wilayah seperti Korea Selatan, Brasil, Amerika Serikat, Kanada, dan Jepang.

TOMORROW X TOGETHER dan lagu Anitta Back For More

15 Cara Agar Kulit Putih Alami, Bak Kulit Wanita Jepang

Di MTV Video Music Awards 2023, single pertama dari lagu anyar ini baru saja dirilis. Back for More (bersama Anitta) adalah lagu pop dinamis yang mengekspresikan kegembiraan bersama orang yang Anda cintai, bahkan di saat-saat biasa dalam hidup.

Lagu ini menampilkan kehebatan dan gaya TOMORROW X TOGETHER, dan pop Latin penuh gaya yang semarak ditambahkan melalui kolaborasi dengan Anitta, membuatnya jauh lebih menarik. Video musik yang berpusat pada penampilan dimulai dengan Beomgyu menuju panggung.

Tips Mengatasi Rasa Malas Dengan Teknik Kaizen Ala Orang Jepang

Sedangkan setelan jas yang menonjolkan penampilan sebenarnya dari kelima anggota memancarkan kesan provokatif tertentu. Koreografinya kompleks dan dinamis, menggabungkan gelombang dan genre berbeda untuk menciptakan pertunjukan visual yang menakjubkan.

Halaman Selanjutnya
img_title