Konser final BLACKPINK akan Dikunjungi KIPO, Memastikan Tak Ada Barang Palsu

Blackpink
Sumber :
  • instagram

Olret – Divisi Polisi Merek Dagang Kekayaan Intelektual Korea telah mengumumkan niat mereka untuk mengunjungi tempat konser final BLACKPINK, yang dijadwalkan berlangsung di Gocheok pada 16 dan 17 September.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan tidak ada merchandise BLACKPINK palsu yang beredar selama acara berlangsung.

KIPO akan mengunjungi konser BLACKPINK

BLACKPINK akan mengakhiri tur dunia BORN PINK selama setahun dengan dua pertunjukan terakhir di Seoul, Korea Selatan, akhir pekan ini di Gocheok Sky Dome pada tanggal 16 dan 17 September. Khususnya, pertunjukan kedua juga akan tersedia untuk streaming online melalui Weverse konser.

Menanggapi kekhawatiran tentang barang palsu terkait BLACKPINK yang dijual secara online, Kantor Kekayaan Intelektual Korea (KIPO) telah secara aktif memantau aktivitas tersebut sejak bulan lalu.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Oleh karena itu, Divisi Polisi Merek Kekayaan Intelektual Korea telah mengumumkan rencananya untuk mengunjungi lokasi konser final BLACKPINK di Gocheok pada 16-17 September. Keputusan mereka untuk mengambil tindakan langsung di tempat konser bertujuan untuk menindak barang-barang BLACKPINK yang palsu dan palsu.

Polisi Kekayaan Intelektual KIPO, yang dibentuk oleh badan tersebut pada tahun 2021 untuk memerangi pelanggaran kekayaan intelektual, akan melakukan patroli di stasiun kereta api dan pintu masuk dekat Gocheok Sky Dome untuk mengatasi masalah penjualan merchandise BLACKPINK yang tidak sah.

Seperti dilansir Korea JoongAng Daily, KIPO telah mengambil langkah tambahan dalam persiapan konser BLACKPINK dengan "menghapus daftar merchandise palsu yang dijual online dan menghapus penjual palsu dari platform penjualan online." Upaya tersebut dilakukan bekerja sama dengan agensi hiburan untuk memastikan perlindungan hak kekayaan intelektual BLACKPINK.

Final Tur Dunia BORN PINK BLACKPINK

Blackpink

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title
Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married