MOONLIGHT SUNRISE TWICE Tembus 100 Juta Penayangan di YouTube

Girl group TWICE
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Video musik single berbahasa Inggris TWICE MOONLIGHT SUNRISE melampaui 100 juta penayangan di YouTube pada tanggal 15 September. Selanjutnya, TWICE memiliki total 23 video musik yang telah melampaui 100 juta penayangan, mencapai prestasi dengan memperluas rekor memiliki video musik terbanyak yang memperoleh lebih dari 100 juta penayangan di antara grup wanita K-pop.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Lagu pop bergenre mirip Miami berjudul MOONLIGHT SUNRISE ini mengibaratkan perasaan dan kegembiraan cinta dengan terangnya sinar bulan dan terbitnya matahari.

Aktivitas terbaru TWICE

Dengan TWICE 5TH WORLD TOUR 'READY TO BE', yang akan berlangsung di 25 kota di seluruh dunia, TWICE akan dapat bertemu penggemar di seluruh dunia. Bangkok, Thailand pada tanggal 23-24 September, Bulacan, Filipina pada tanggal 30 dan 1 Oktober, Melbourne, Australia pada tanggal 4 November, Nagoya, Jepang pada tanggal 16-17 Desember, Jakarta, Indonesia pada tanggal 23, Fukuoka, Jepang pada tanggal 27-28 .

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Tahun depan, mereka akan mengadakan konser besar di Mexico City pada tanggal 2 dan 3 Februari dan di Sao Paulo, Brazil pada tanggal 6 dan 7 Februari. TWICE membuktikan kekuatan mereka yang kuat dengan mencapai pertunjukan yang terjual habis di Foro Sol Mexico City, sebuah gedung konser tingkat stadion besar di Meksiko.

Setelah itu, JYP Entertainment menanggapi reaksi antusias para penggemar dengan menambahkan pertunjukan tambahan di Meksiko pada 2 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title