20+ Drama yang Dibintangi Oleh Jan Ployshompoo Supasap, Menawan Semuanya

Karir Akting Jan Ployshompoo Supasap
Sumber :

OlretDrama Thailand kini memang sudah mulai merajai drama-drama di Asia. Hal ini tentu saja berdampak kepada para artisnya. Salah satu bintang muda yang sedang naik daun adalah Jan Ployshompoo Supasap yang akrab disapa dengan Jan.

11 Pemeran Drama Thailand Paint with Love, Bertabur Bintang

Cewek yang lahir pada 5 Januari 1995 silam ini merupakan salah satu aktris, penyanyi dan leader dari girl band Thailand di bawah naungan GMMTV yaitu SIZZY. Cewek capricon ini juga merupakan fans berat dari Super Junior dan Blackpink sehingga tak jarang dia mengcover lagi dan dance dari kedua grup tersebut.

Nah, selain jago dance tenyata Jan juga sangat aktif di series Thailand loh, meski memang sangat jarang sebagai pameran utama. Tapi aktingnya selalu mampu membuat fansnya semakin cinta, apalagi dengan perannya sebagai Tida di Who Are You Series. Berikut ini 5 drama yang diperankan oleh Jan Ployshompoo Supasap, apik semuanya loh.

1. Who Are You Series (2020)

Paint with Love Episode 7-8 : Kecelakaan dan Hubungan Membaik

Who Are You Series

Photo :
  • instagram

Di drama Who Are You Series, Jan Ployshompoo Supasap berperan sebagai Tida. Siapapun akan benci dengan karakter ini, seorang pembully di sekolahnya dan membuat mind putus asa dan memilih untuk bunuh diri.

Paint with Love Episode 5-6 : Cemburu dan Saudara Tiri

Namun akhirnya, dia juga dipindahkan dari sekolah lamanya menuju sekolah baru di Bangkok. Seorang anak pengacara kaya raya yang ingin terjun ke dunia politik, membuat apapun yang di inginkannnya selalu tercapai.

Halaman Selanjutnya
img_title