SUGA BTS Konfirmasi Tanggal Wajib Militer, Ikuti Jin dan J-Hope

SUGA BTS
SUGA BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – Pada tanggal 17 September, tanggal wajib militer SUGA BTS dikonfirmasi dalam pemberitahuan baru yang dibagikan oleh BIGHIT MUSIC. Penyanyi Haegum ini akan menjalankan wajib militernya pada tanggal 22 September.

Dia akan menjadi anggota ketiga grup tersebut, setelah Jin dan J-Hope yang mendaftar di militer Korea Selatan.

Pernyataan BIGHIT MUSIC

SUGA BTS

SUGA BTS

Photo :
  • twitter

"Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan untuk BTS. Kami memiliki informasi lebih lanjut mengenai wajib militer SUGA. SUGA akan memulai wajib militernya pada tanggal 22 September. Tidak akan ada acara resmi apa pun pada hari ia memulai wajib militernya."

"wajib militer atau pada hari dia memasuki kamp pelatihan. Kami dengan hormat meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi SUGA di tempat kerjanya selama masa wajib militernya. Mohon sampaikan salam hangat dan dorongan dalam hati Anda saja.

Selain itu, harap berhati-hati untuk menghindari dampak buruk dari tur tidak sah atau produk paket yang menggunakan kekayaan intelektual artis secara ilegal. Perusahaan kami akan mengambil tindakan yang sesuai terhadap upaya aktivitas komersial apa pun yang menggunakan kekayaan intelektual artis secara tidak sah.

Halaman Selanjutnya
img_title