ZEROBASEONE Akan Segera Comeback, Gak Sabar ya!

zero base one
Sumber :
  • Instagram

OlretZEROBASEONE telah mengonfirmasi bahwa mereka akan segera comeback dan para penggemar sangat gembira. Grup ini mengungkapkan rincian proyek mereka selanjutnya saat tampil di konser Universitas Yonsei.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

ZEROBASONE adalah boy grup yang dibentuk selama kompetisi realitas Boys Planet yang ditayangkan di Mnet. Meskipun acara tersebut menampilkan banyak artis mapan seperti Hui Pentagon dan berbagai kontestan dari seluruh dunia tetapi hanya 9 teratas yang dipilih untuk ZB1.

Comeback pertama ZEROBASEONE dan semua yang kami ketahui tentangnya

Pada 16 September saat tampil di Universitas Yonsei, Sung Han Bin dari ZEROBASEONE mengungkapkan bahwa grupnya menantikan konfirmasi comeback.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Sang leader dengan bercanda bertanya kepada penonton tentang hari apa tanggal 6 November hanya untuk mengumumkan bahwa ZEROBASEONE siap untuk comeback pada hari itu, jadi tandai kalender kalian. Pengumuman tersebut disambut dengan sorak sorai penonton.

Penampilan mereka selama konser juga menjadi hit karena orang-orang memposting banyak foto dan video yang memuji vokal dan tarian mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title