A Good Day To Be A Dog : Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo Dikaitkan Oleh Kutukan Kuno

A Good Day To Be A Dog
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Korea MBC mendatang “A Good Day to Be a Dog” telah berbagi sekilas chemistry antara Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo!

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “A Good Day to Be a Dog” adalah drama romantis fantasi tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria.

Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah seorang pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Cha Eun Woo ASTRO akan membintangi drama ini sebagai Jin Seo Won, seorang guru matematika sekolah menengah yang takut pada anjing karena kejadian masa lalu, sementara Park Gyu Young akan berperan sebagai Han Hae Na, seorang guru bahasa Korea yang menderita ciuman malang atas kutukan terkait.

A Good Day To Be A Dog

Photo :
  • instagram
7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Lee Hyun Woo akan membintangi drama ini sebagai Lee Bo Kyum, seorang guru sejarah Korea yang merupakan rekan kerja Jin Seo Won (Cha Eun Woo) dan Han Hae Na (Park Gyu Young).

Meskipun dia adalah orang yang suka berpesta dan selalu mengurus orang lain, Lee Bo Kyum menyembunyikan rahasia besar—dan tanpa sepengetahuan Han Hae Na, nasibnya terikat padanya melalui kutukan keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title