Penyanyi Lim Jeong Hee Secara Resmi Mengumumkan Pernikahannya

Lim Jeong Hee
Sumber :
  • instagram

Olret –  Penyanyi Lim Jeong Hee secara resmi mengumumkan pernikahannya dengan balerino Kim Hee Hyun melalui fotonya.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Pada tanggal 18 September, label Lim Jeong Hee, P&B Entertainment, mengumumkan pernikahan penyanyi tersebut dengan balerina melalui foto pernikahan. Sebelumnya, terdapat pemberitaan media bahwa pasangan tersebut akan menikah pada 3 Oktober setelah menjalin hubungan selama setahun.

Sementara itu, Lim Jeong Hee dikenal dengan lagu-lagu hitsnya seperti "Music Is My Life", "Don't Go Love", "It Can't Be Real", "Watch Spring", dan "If You Go Crazy in Love" dan juga muncul di musikal 'King Arthur' dan 'Frida'. Calon suaminya Kim Hee Hyun adalah mantan solois National Ballet.

Tentang Lim Jeong Hee

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Lim Jeong Hee

Photo :
  • instagram

Penyanyi Korea Selatan, juga dikenal sebagai J-Lim. Dia memulai debutnya pada tahun 2005 di bawah JYP Entertainment. Dia lebih terkenal di kancah musik jalanan daripada di televisi atau radio dan bahkan sebelum dia melakukan debut resminya, dia sudah tampil di banyak pertunjukan dan klub penggemar.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Dia meninggalkan JYP Entertainment pada tahun 2012 dan menandatangani kontrak dengan Big Hit Entertainment di mana dia bertahan hingga tahun 2015. Pada tahun 2016, dia mengumumkan comebacknya dengan single "Crazy" di bawah Oscar Entertainment