Lia ITZY Hiatus Sementara, Suratnya Untuk Fans Bikin Terharu

Lia ITZY
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota ITZY, Lia, akan istirahat karena kondisi kesehatannya. Pada tanggal 18 September, agensinya JYP Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai kondisi kesehatan Lia dan jadwalnya di masa depan.

5 Cara Mengontrol Pola Makan Tanpa Mengganggu Kesehatan

Keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan anggota ITZY lainnya juga. Penyanyi KILL MY DOUBT menulis surat tulisan tangan yang tulus kepada para penggemar untuk membicarakan kondisinya melalui postingan media sosial.

Pernyataan JYP Entertainment

Halo, ini JYPE. Kami ingin memberi tahu Anda tentang situasi dan rencana kesehatan anggota ITZY Lia saat ini. Lia menghadapi stres dan kecemasan berat atas kemajuan jadwalnya.

5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Dia menjalani evaluasi medis dan menerima konsultasi, para profesional menasihatinya bahwa dia memerlukan stabilitas dan perawatan. Setelah mempertimbangkan secara matang dengan para anggota, Lia memutuskan untuk tidak mengikuti jadwal setelah hari ini, melainkan istirahat sejenak dan fokus pada pengobatan.

Kami akan memutuskan kapan aktivitas Lia akan dimulai kembali setelah berdiskusi secara hati-hati dengan Lia dan para anggota. Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran para penggemar. Kami akan memberi tahu Anda segera setelah aktivitas Lia dilanjutkan. Terima kasih."

Halaman Selanjutnya
img_title