5 Momen Tak Terlupakan Rowoon Bersama Anggota SF9

SF9 dan Rowoon
Sumber :
  • instagram

OlretSF9, boy grup berbakat Korea Selatan, telah mengumpulkan banyak pengikut di seluruh dunia berkat musik mereka yang luar biasa, penampilan menawan, dan ikatan kuat mereka sebagai sebuah tim.

7 Drama Korea yang Diperankan Oleh Rowoon, Cocok Buat Ditonton Sama Ayang!

Di antara anggota grup, Rowoon menonjol tidak hanya karena visualnya yang mencolok tetapi juga karena interaksinya yang menawan dengan sesama anggota SF9. Dalam artikel ini, kita akan mempelajari 5 momen berkesan Rowoon bersama anggota grupnya.

1. Saat SF9 mengungkapkan Aturan Khusus Mereka Untuk Menghadapi Rowoon Saat Dia Sangat Banyak Bicara

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Rowoon SF9 dikenal karena kepribadiannya yang ramah dan baik hati, dan dia sangat menikmati terlibat dalam percakapan. Fans yang pernah bertemu dengannya di fanmeeting SF9 pasti bisa membuktikan hal ini.

Meskipun sifat cerewetnya membuat dia disayangi oleh para penggemar, ada kalanya sesama anggota merasa agak kesulitan untuk mengikuti obrolannya. Dalam situasi tersebut, SF9 memiliki aturan khusus.

Saat Chani dan Rowoon tampil sebagai tamu di Knowing Brothers, Chani mengungkap praktik menarik yang diikuti 8 anggota SF9 lainnya saat berada di ruang tunggu bersama Rowoon. Mengetahui betapa Rowoon banyak bicara, setiap anggota akan memberikan alasan yang masuk akal untuk keluar dari percakapan.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Mereka terlibat dalam semacam permainan di mana mereka mencoba menjadi anggota terakhir yang memikirkan alasan untuk keluar. Anggota yang tidak dapat memberikan alasannya tetap bersama Rowoon dan melanjutkan percakapan.

Menariknya, Rowoon sama sekali tidak menyadari aturan tersebut. Dia percaya bahwa sesama anggota selalu menggunakan ponselnya karena mereka sangat sibuk. Meskipun terkadang ada tantangan yang ditimbulkan oleh suasana hati Rowoon yang banyak bicara, para anggota SF9 masih menyimpan kasih sayang yang mendalam padanya dan menghargai ikatan mereka dengan sepenuh hati.

Halaman Selanjutnya
img_title