Seven dari Jungkook BTS Tembus 700 Juta Streaming di Spotify

Jungkook BTS
Sumber :
  • Instagram/ calvinklein

Olret – Usaha solo Jungkook BTS Seven yang menampilkan rapper Amerika Latto telah memecahkan semua tangga lagu dan rekor. Single pop Seven yang dirilis pada 14 Juli juga mendapat penghargaan Song of the Summer Award di MTV VMA 2023.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Pada 17 September, lagu tersebut kembali menebarkan keajaibannya dan masuk daftar lain yang menampilkan artis-artis hits seperti Miley Cyrus dan Harry Styles.

Lagu Seven milik Jungkook BTS menjadi lagu tercepat yang menerima 700 juta streaming

Seven membutuhkan waktu kurang dari 70 hari untuk menjadi lagu tercepat yang mendapatkan 700 juta streaming oleh artis pria di Spotify. Pada hari ke-65, yaitu tanggal 17 September, lagu pop hits tersebut masuk dalam daftar dan memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh As It Was milik penyanyi Inggris Harry Style.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Seven juga menjadi lagu tercepat kedua yang diputar sebanyak 700 juta kali. Tempat pertama ditempati oleh Miley Cyrus untuk lagunya Flowers yang memecahkan rekor dalam 62 hari.

Video musik yang menampilkan Han So Hee dengan cepat menjadi favorit penggemar karena mengumpulkan jutaan penayangan dalam waktu 24 jam. Lagu ini dirilis dalam dua versi yang merupakan kejutan yang menyenangkan bagi semua orang.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Tidak hanya lagunya, penampilan dan koreografinya juga mendapat banyak perhatian saat orang-orang melakukan tantangan Seven yang populer dan mengunggahnya ke media sosial mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title