V BTS Merayakan Debut Yeontan

V BTS
Sumber :
  • twitter

OlretV BTS baru-baru ini melalui profil Instagram-nya mengucapkan selamat kepada hewan peliharaannya, Yeontan, atas pencapaian paling langka yang bisa dicapai oleh anjing peliharaan mana pun di industri K-pop.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Baru-baru ini selama pertunjukan musik live M Countdown, V BTS naik ke panggung untuk membawakan Slow Dancing dan Love Me Again, dua lagu dari album debut solonya Layover. Apa yang terjadi selama pertunjukan Slow Dancing sungguh sulit untuk disaksikan.

Yeontan, hewan peliharaan V BTS membuat debut K-pup

Selama penampilan Slow Dancing, V BTS membawa serta anjing peliharaannya, Yeontan, ke atas panggung selama pertunjukan. Sepanjang lagu Yeontan berada di atas panggung bersama tuannya, dengan rasa ingin tahu melihat segala sesuatu di sekitarnya. Fans yang hadir selama pertunjukan bersorak.

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Sejak saat itu, warganet pun merayakannya dengan memberikan ucapan selamat kepada hewan peliharaan V BTS tersebut. Bahkan ada yang bercanda tentang Yeontan yang akan debut. V BTS melalui Instagram memuji Yeontan, anjing peliharaannya yang melakukan debut K-pup yang membuat seluruh fandom terpecah.

Terakhir, anjing paling terkenal di dunia debut di kancah K-pop. Dia membagikan tangkapan layar dari M Countdown-nya dan menaruhnya di Instagram story-nya.

Aktivitas terkini V BTS

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series