Pertunjukan 'Slow Dancing' dari V Tuai Pujian

V BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – V telah mulai membawakan lagu-lagu dari album solo debutnya Layover, dan dia menguji vokal live-nya untuk episode Senin (18 September) dari serial YouTube Jepang The First Take.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Vokalis BTS itu tampil di lokasi syuting dengan sweter pullover berwarna krem ​​​​dan celana jeans biru. Sebelum memulai trek, V memberi tahu kru kamera dalam bahasa Jepang, “Saya siap. Ayo pergi."

“It’s about time we get it straight/ Gimme a minute if it ain’t too late/ It sounds about right/ This can’t be forced, babe/ Hurts too much already/ Stay with me ’til the end of the day,” V sings before launching into the track’s catchy chorus. “Maybe we/ Could be/ Slow dancing/ Until the morning/ We could be romancing/ The night away.”

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

V menutup penampilannya dengan mengucapkan “terima kasih” dalam bahasa Jepang kepada mereka yang menonton dari balik layar, sebelum menjauh dari mikrofon.

Pertunjukan live “Slow Dancing” yang baru muncul setelah anggota BTS tersebut baru-baru ini membawakan lagu dari Layover untuk Tiny Desk Korea NPR, serta “Blue” untuk program musik NPOP Naver.

Layover tiba pada 8 September. Selain “Slow Dancing,” “For Us,” “Blue,” “Love Me Again” dan “Rainy Days” juga muncul di LP. Chart Billboard Global 200 minggu ini menempatkan “Slow Dancing” di No. 4, yang menandai lagu solo pertama V yang masuk 10 besar.

“Love Me Again” dan “Rainy Days” menduduki peringkat global masing-masing di No. 12 dan 16. Layover, sementara itu, debut di No. 2 di chart Billboard 200 di belakang Guts karya Olivia Rodrigo.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S