Jungkook Mengatakan Dia Rindu Tampil Bersama BTS

Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Sudah berbulan-bulan sejak BTS melakukan aktivitas sebagai grup penuh karena upaya musik solo terbaru para anggota dan memenuhi persyaratan pendaftaran militer Korea Selatan. Jungkook mengungkapkan dalam wawancara baru dengan Brady dari 103.5 KISS FM Chicago bahwa dia rindu tampil bersama rekan satu grupnya.

Mahasiswi Ini Rayakan Momen Wisuda Tanpa Dihadiri Orang Tua, Ada Kisah Haru Dibaliknya

Dilansir dari billboard.com, Brady bertanya kepada pelantun "Seven" itu apa satu hal yang dia rindukan dari masing-masing anggota BTS. Jungkook mengatakan bahwa meskipun dia bisa mengetahui sesuatu tentang masing-masing pria, dia merindukan aktivitas grup mereka lebih dari apa pun.

“Tentu saja setiap anggota memiliki sifat masing-masing, jadi saya bisa mengatakan apa yang saya rindukan dari mereka masing-masing. Tapi lebih dari itu, saat aku mengerjakan proyek soloku, aku benar-benar merindukan semua momen yang kita lewati bersama daripada merasa hampa,” ujarnya dalam wawancara yang dirilis, Sabtu (16/9).

5 Cara Mewujudkan Mimpimu, Biar Gak Jadi Sekadar Wacana Saja

“Misalnya tetap berada di ruang tunggu padahal masing-masing dari kita sedang mengerjakan urusan masing-masing. Saat aku pergi ke konser Suga dan tampil solo di atas panggung, aku hanya berpikir aku ingin berada di panggung bersama semua anggota kami atau aku ingin jalan-jalan bersama mereka di ruang tunggu. Aku sangat merindukan momen-momen biasa itu. Saya berharap hari itu segera kembali.”

Sedangkan untuk ARMY, Jungkook menggambarkan basis penggemar internasional BTS sebagai “sinar cahaya” yang memungkinkannya untuk bertahan. “Sulit untuk mengungkapkannya dengan kata-kata. Secara teknis mereka bukan keluarga. Menurutku itu pasti cinta, tapi jauh lebih besar dari itu,” ujarnya tentang hubungan BTS dengan penggemar. “Kali ini, ketika aku melewati masa-masa sulit, aku bisa bangkit kembali karena aku memiliki ARMY di sisiku.”

Di bagian lain wawancara, Jungkook berbagi bahwa pemuncak tangga lagu Billboard Hot 100 “Seven” datang pada waktu yang tepat. “Saya selalu ingin menyanyikan lagu cinta yang keren seperti 'Seven',” jelasnya. “Dan musimnya juga sempurna.”

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana