Nayeon TWICE Memenangkan Gugatan Pinjaman Senilai 600 Juta Won

Nayeon TWICE
Sumber :
  • Soompi

OlretJYP Entertainment telah membagikan pernyataan terkait kasus hukum Nayeon TWICE. Kasus ini melibatkan mantan pacar ibu Nayeon.

5 Girl Group KPop dengan Lagu Bertajuk Déjà Vu, Ada TWICE dan Dreamcatcher!

Dia mengajukan gugatan pinjaman terhadap Nayeon dari TWICE namun hasilnya tidak menguntungkannya. Baca di bawah untuk mengetahui apa yang dikatakan agensinya tentang hal itu.

Pernyataan JYP Entertainment tentang kasus Nayeon

Dilansir dari Pinkpilla, Seorang pejabat dari perusahaan manajemen TWICE telah berbicara mengenai aktivitas hukum Nayeon, "Tidak ada yang perlu dikatakan lebih lanjut mengenai masalah ini karena keputusan telah dibuat dan tidak ada hubungannya dengan tindakan artis tersebut sebagai seorang artis." Pejabat itu menambahkan bahwa agensinya akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang mencoba mencemarkan nama baik para anggotanya.

10 Penari K-pop Wanita Terbaik Sepanjang Masa: Lisa BLACKPINK hingga Momo TWICE

Ia berkata, "Namun, kami akan mengambil tindakan hukum yang serius terhadap siapa pun yang mencemarkan nama baik artis atau menghina [artis] melalui tulisan spekulatif di masa mendatang."

Kasus Gugatan Pinjaman Nayeon

Pada bulan Januari, mantan pacar ibu Nayeon mengajukan gugatan pinjaman terhadapnya. Dia selanjutnya akan disebut sebagai A. Pada tanggal 19 September, Departemen Urusan Sipil ke-13 Pengadilan Distrik Seoul Timur mengenai kasus Nayeon, mengungkapkan bahwa A telah mengajukan gugatan senilai 600 juta KRW (sekitar 453.000 USD).

Halaman Selanjutnya
img_title
15 Quote Drama Korea Uncle, Menyentuh Jiwa dan Hati