10 Drama Korea Dengan Teman Olahraga, Penuh Romansa Manis

Love All Play
Sumber :
  • instagram

Olret – Kali ini kami akan merekomendasikan kamu daftar drama korea dengan tema olahraga dan romansa yang manis dan menyegarkan. Meski kamu tidak suka olahraga, K-drama ini bisa membuat olahraga menjadi menarik.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Dengan perpaduan perjuangan sang tokoh utama dalam mencapai impian, romansa, dan ketangguhannya, K-drama bertema olahraga mampu memikat hati .

Dari pertandingan yang mendebarkan hingga kemenangan dan kemunduran pribadi para karakter utama, Kdrama ini membawa pemirsa ke dunia olahraga yang menawan. Inilah K-drama olahraga terbaik yang wajib kamu tonton!

1. Love All Play

Love All Play merupakan K-drama roman olahraga terbaru yang bisa kamu tonton di Disney Plus. Dirilis pada tahun 2022 dengan 16 episode.

4 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Love All Play

Alur cerita serial ini mengikuti kisah Park Tae Joon, seorang pria yang secara alami terjun ke dunia bulu tangkis karena bisnis peralatan bulutangkis orang tuanya.

Meskipun demikian, ia mulai melihat olahraga sebagai pekerjaan dan kecintaannya pada bulutangkis muncul kembali karena keinginannya untuk mengesankan seorang wanita bernama Park Tae Yang.

Park Tae Yang merupakan mantan atlet Olimpiade yang harus meninggalkan dunia bulu tangkis selama tiga tahun karena skandal suap. Kini ia kembali bergabung dengan Park Tae Joon di tim ganda campuran.

2. Hot Stove League

Hot Stove League

Photo :
  • instagram
Halaman Selanjutnya
img_title
3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch