Slow Dancing V BTS Tembus Billboard Hot 100, Global 200, dan Global Excl A.S.

v bts
Sumber :
  • instagram

OlretLayover V BTS membuka pencapaian lain di tangga musik. Slow Dancing, judul lagu dari album solo pertamanya Layover membuat debut chart musik Billboard di minggu kedua sejak perilisan album.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

V BTS melakukan debut solo dengan album pertamanya Layover yang dirilis pada 8 September. Album ini menampilkan total enam lagu dan Slow Dancing dinobatkan sebagai judul lagu album tersebut.

Slow Dancing debut di tangga lagu Billboard Hot 100, Global 200 & Global Excl AS

Billboard membagikan bahwa Slow Dancing memulai debutnya di #51 di tangga lagu Hot 100. Judul lagu Layover juga mencapai chart Global 200 di #4 dan chart Global Excl AS di #3.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

V BTS bergabung dengan rekan satu bandnya, Jungkook, yang sudah membuat heboh di tangga musik Billboard. Slow Dancing merupakan track keempat dari album Layover. V BTS berkolaborasi dengan produser Min Hee Jin untuk menggarap produksi album. Dia adalah direktur kreatif untuk NewJeans.

V BTS menampilkan Slow Dancing di berbagai acara musik sebagai bagian dari promosi Layover. Salah satu pertunjukan tersebut adalah M Countdown di mana Slow Dancing mengamankan kemenangan acara musik pertamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title