A Good Day to Be a Dog : Park Gyu Young, Cha Eun Woo, dan Lee Hyun Woo

A Good Day to Be a Dog
Sumber :
  • instagram

OlretPark Gyu Young, Cha Eun Woo, dan Lee Hyun Woo akan berperan sebagai guru sekolah menengah yang tidak biasa dalam K-drama MBC mendatang, A Good Day to Be a Dog.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Perilisan poster baru telah memberikan gambaran sekilas tentang suasana layar yang mempesona, mengisyaratkan alur cerita yang unik dan menarik yang menanti pemirsa.

A Good Day to Be a Dog merilis poster baru

A Good Day to Be a Dog

Photo :
  • instagram
7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Diadaptasi dari webtoon, A Good Day to Be a Dog merupakan drama romantis fantasi yang berpusat pada Han Hae Na (Park Gyu Young), seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing setelah mencium seorang pria.

Tangkapannya adalah hanya rekannya Jin Seo Won (Cha Eun Woo ASTRO), yang memiliki ketakutan mendalam terhadap anjing karena peristiwa traumatis yang terlupakan, yang dapat mematahkan kutukan tersebut. Lee Hyun Woo bergabung sebagai Lee Bo Gyeom, seorang guru sejarah Korea yang bekerja bersama Jin Seo Won dan Han Hae Na.

Poster yang baru-baru ini diluncurkan menampilkan ketiga guru sekolah menengah - Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo - dengan latar belakang sebuah sekolah. Setiap karakter menampilkan ekspresi dan pose yang berbeda, membangun kegembiraan untuk alur cerita masing-masing.

Jin Seo Won, guru matematika, tersenyum cerah sambil menatap ke kejauhan, memancarkan sikap positif. Di sisi lain, Han Hae Na, guru bahasa Korea, meletakkan wajahnya di atas tangannya sambil menatap Jin Seo Won, seolah mendambakan perhatiannya. Meski mata mereka tidak bertemu di poster, kedekatan mereka mengisyaratkan romansa mengharukan yang akan datang.

Mencondongkan tubuh ke luar jendela dengan wajah dan lengannya, Lee Bo Gyeom memancarkan aura misterius dengan tatapan penuh tekadnya, membangkitkan rasa ingin tahu tentang rahasia yang mungkin dia sembunyikan di balik senyuman misteriusnya.

Chemistry menarik yang ditampilkan oleh para aktor dalam poster tersebut tampaknya dengan setia menangkap esensi karakter dari webtoon asli Naver dengan judul yang sama. Penyelarasan dengan karakter webtoon ini meningkatkan antisipasi penonton, sesuai dengan ekspektasi dan selera mereka, dan memicu kegembiraan untuk penayangan mendatang.

Lebih lanjut tentang A Good Day to Be a Dog

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend