Susul Go Yoon Jung, Shin Si Ah Ditawari Peran di Spin-Off Drama Korea Hospital Playlist

Go Yoon Jung dan Shin Si Ah
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktris Shin Si Ah kemungkinan akan bergabung dengan aktris Goo Yoon Jung untuk berperan di spin-off drama Korea 'Hospital Playlist'.

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Mengutip dari Soompi pada Rabu (20/9/2023), perwakilan dari pihak agensi yang menaungi aktris Shin Si Ah, ANDMARQ membenarkan bahwa Shin Si Ah tengah mempertimbangkan tawaran bermain untuk drama Korea bertajuk 'A Life of a Resident That Will Be Wise Someday'.

Sebelumnya, Shin Si Ah sukses mencuri perhatian publik dengan penampilan aktingnya yang memukau di drama Korea 'The Witch: Part 2. The Other One'.

Sinopsis Drama Korea Frankly Speaking dan Daftar Pemerannya

Di hari yang sama, aktris Go Yoon Jung telah dikonfirmasi tampil untuk membintangi drama Korea 'A Life of a Resident That Will Be Wise Someday'.

Go Yoon Jung akan memerankan karakter dokter obgyn di Yulje Medical Center cabang Jongro.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung yang sebelumnya menggarap drama Korea 'Replay' series dan 'Hospital Playlist' akan bertanggung jawab dalam penggarapan drama ini.

Sebagai spin-off dari drama Korea 'Hospital Playlist', 'A Life of a Resident That Will Be Wise Someday' menceritakan kisah realistis kehidupan di rumah sakit, dan gejolak hubungan antara para dokter dan residen di rumah sakit universitas.

Halaman Selanjutnya
img_title