Pyo Ye Jin Reinkarnasi Jadi Pemadam Kebakaran di Drama Korea Moon in the Day

Pyo Ye Jin
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea 'Moon in the Day' baru saja membagikan still cuts terbaru untuk karakter Pyo Ye Jin.

5 Bukti Bahwa Lee Do Hyun Menjadi Cowok Green Flag di Drakor Youth of May

Diangkat dari webtoon populer, 'Moon in the Day' menceritakan kisah cinta yang mengerikan dan memilukan yang berlangsung selama 1.500 tahun.

Menampilkan latar belakang 2 waktu antara masa lalu dan masa kini, drama ini akan mengikuti kisah seorang pria yang waktunya telah berhenti setelah dibunuh oleh kekasihnya. Serta seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya tentang kehidupan masa lalu.

Sinopsis Drama Korea Crash dan Daftar Pemerannya

Mengutip dari Soompi pada Rabu (20/9/2023), Pyo Ye Jin memainkan peran ganda sebagai Kang Young Hwa, seorang petugas pemadam kebakaran yang beralih profesi menjadi seorang bodyguard.

Serta karakter Ha Ni Ta, satu-satunya yang selamat dari keluarga bangsawan dari Daegaya (sebuah negara kota) di Dinasti Silla.

Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Kehidupan Kang Young Hwa berubah total setelah menyelamatkan bintang top Han Jun Oh dari kecelakaan mobil di hari mereka syuting iklan layanan masyarakat bersama.

Dari sejumlah potongan gambar yang baru dirilis menampilkan sosok wanita bangsawan Daegaya, Han Ni Ta, yang menatap ke suatu tempat dengan wajah yang sulit dibaca.

Halaman Selanjutnya
img_title