Seven dari Jungkook Mempertahankan Posisinya di Billboard Hot 100 Selama 9 Minggu

Jungkook
Sumber :
  • twitter

Olret – Single Seven milik Jungkook BTS yang menampilkan Latto telah menduduki peringkat tinggi di Billboard Hot 100 sejak dirilis pada 14 Juli tahun ini.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Lagu pop hit ini secara konsisten menempati posisi teratas dalam daftar dan kemungkinan besar akan melakukan hal yang sama untuk sementara waktu. Para penggemar menyebut pelantun Still With You ini sebagai legenda yang tak terkalahkan karena lagunya terus mencetak rekor baru dan terus menjadi trending.

Seven dari Jungkook di Billboard Hot 100

Single hit besar Jungkook, Seven, telah menempati chart di Billboard Hot 100 secara konsisten selama 9 minggu. Pada puncaknya, lagu tersebut mencapai posisi No. 1 di minggu debutnya.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Lagu tersebut saat ini berada di peringkat ke-44 yaitu 7 peringkat di bawah minggu lalu namun lagu yang dirilis sekitar 2 bulan lalu masih berada di peringkat atas lebih dari separuh chart. ARMY telah mengucapkan selamat kepada penyanyi hit global tersebut.

Slow Dancing milik sesama anggota V juga memulai debutnya di daftar di posisi ke-51 dan para penggemar mengantisipasi rekor baru apa yang akan dibuat artis tersebut dengan album solo pertamanya. Billboard Hot 100 minggu ini didominasi oleh Olivia Rodrigo saat ia merilis album barunya

nyali dan dengan 12 lagunya masuk dalam daftar dengan Vampire menduduki posisi No 1.

Preastasi lain dari Seven dan Slow Dancing

Halaman Selanjutnya
img_title