Son Suk Ku Tak Perpanjang Kontrak Dengan SBD Entertainment

Son Suk Ku
Sumber :
  • instagram

Olret – Bintang The Liberation Notes Son Suk Ku meninggalkan agensinya SBD Entertainment baru-baru ini. Seorang pejabat dari tim aktor menyampaikan kepada media Korea Selatan bahwa kontrak eksklusif Son Suk Ku dengan agensi tersebut telah berakhir pada bulan Agustus.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Saat ini, Son Suk Ku tidak menandatangani kontrak dengan agensi mana pun. Dia lebih lanjut menyampaikan bahwa belum ada keputusan yang dibuat untuk meluncurkan badan tunggal dan belum ada yang konkrit.

Son Suk Ku meninggalkan agensi dan mengambil cuti untuk memikirkan kembali

Son Suk Ku

Photo :
  • instagram
Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Setelah mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan agensi, SBD Entertainment karena kontraknya telah habis, Son Suk Ku menceritakan bahwa ia berencana untuk beristirahat dan memikirkan jalan masa depannya sebelum memulai syuting untuk drama baru Nine Puzzle pada bulan Desember.

Aktor yang sebelumnya pernah bekerja di drama seperti My Liberation Notes dan D.P. terus memperkuat posisinya di industri akting. Popularitas aktor ini meningkat karena minat pemirsa. Dia baru-baru ini tampil di reality show Universitas Psick di mana dia membawakan lagu lucu 'I'm a Barbie Girl' yang menjadi sangat populer secara online.

Tentang Son Suk Ku

Halaman Selanjutnya
img_title
Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y