Demawan, BTS Menyumbang 1 Miliar Won Atas Nama ARMY Pasca Perpanjang Kontrak

BTS Grup
Sumber :
  • twitter

Olret – HYBE mengumumkan pada 20 September bahwa ketujuh anggota BTS telah memperbarui kontrak eksklusif mereka di bawah BIGHIT MUSIC. Berita ini datang sebagai ledakan kebahagiaan bagi para penggemar karena para anggota satu per satu mendaftar untuk wajib militer dan mengerjakan proyek solo mereka.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Ini adalah momen yang menggembirakan bagi semua ARMY dan sebagai tanda terima kasih kepada mereka, BTS telah memberikan donasi yang besar.

BTS memberikan sumbangan besar kepada Komite Korea

BTS sudah tidak asing lagi dalam melakukan bagian mereka demi kebaikan dunia. Saat berita perpanjangan kontrak mereka diumumkan oleh HYBE pada tanggal 20 September, terungkap juga bahwa BIGHIT MUSIC memberikan donasi senilai 1 miliar won.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Sumbangan ini diberikan untuk UNICEF kepada Komite Korea. Langkah ini merupakan perpanjangan dari kampanye LOVE MYSELF yang diluncurkan pada bulan November 2017. Motif kampanye ini adalah untuk #ENDviolence terhadap anak di bawah umur dan memastikan bahwa anak-anak dan remaja aman dan sehat.

BTS dan penggemar telah mengumpulkan dana bersama di masa lalu untuk melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, kekerasan di sekolah, dan kekerasan seksual di seluruh dunia. Badan amal BIGHIT MUSIC dibuat atas nama ARMY untuk menunjukkan cinta dan dukungan mereka kepada para penggemar dan BTS.

Halaman Selanjutnya
img_title