Bae Suzy dan Yang Se Jong Akan Bintangi Drama Korea DOONA

Doona
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 21 September, Netflix merilis teaser dan poster pertama untuk DOONA! dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se Jong masing-masing berperan sebagai Doona dan Won Ju.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Drama korea romantis ini mengikuti kehidupan Won Ju yang bertemu dengan tetangga barunya di rumah bersama, yang merupakan mantan selebriti glamor bernama Doona. Dia mencoba menghindarinya pada awalnya tetapi perilaku misteriusnya membuatnya jatuh cinta padanya. Drama ini akan dirilis pada 20 Oktober.

Teaser pertama DOONA! yang dibintangi Bae Suzy dan Yang Se Jong

Doona

Photo :
  • instagram
7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Teaser perdana DOONA! dirilis menggambarkan awal dari romansa yang mendebarkan, menggambarkan Doona (Bae Suzy) yang mempesona berkilauan di bawah sinar matahari dan Won Jun (Yang Se Jong), yang tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

Doona menghentikan karirnya dan hidup dalam persembunyian, jauh dari segala pandangan, dan Won Jun adalah seorang mahasiswa yang menjalani kehidupan yang sulit dan menatap ke depan dengan sikap yang baik.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Keduanya berasal dari dunia yang sangat berbeda, bertemu di rumah bersama, dan mulai menjadi lebih dekat. Doona terus memberikan pengaruh dan Won Jun tetap bingung tentangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title